Kampanye di Kec. Modoinding, PYR-FAM: Indah Pada Waktunya

0 7

MINSEL, Dodokunews- Ribuan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang bersama Frede Aries Massie (PYR-FAM) tumpa ruah memadati jalan trans Sulawesi, tepatnya di desa Pinasungkulan, Kecamatan Modoinding pada, Jumat 25 Oktober 2024 dalam kegiatan kampanye.

Kedua Paslon diarak ribuan masa pendukung dengan menggunakan kendaraan roda empat maupun dua dengan Lokasi titik kumpul di desa Mokobang dan finish di tempat orasi desa Pinasungkulan.

oplus_0

Antusias masa ini membuat kemacetan yang tak terhindarkan yang jaraknya sekira 10 KM.

Calon Bupati Petra Yani Rembang (PYR) menyampaikan sangat terharu melihat kehadiran masyarakat yang sangat banyak.

“Kehadiran mereka merupakan suatu langkah maju menuju kesuksesan, dimana menginginkan adanya pembaharuan dan perubahan yang sesungguhnya. Mereka hadir disini tanpa dipaksa dan tidak dibayar”, ucapnya.

oplus_0

Oleh karena itu pastikan pilihan kepada PYR-FAM untuk Minahasa Selatan kedepan sebagaimana Fisi “Minahasa Selatan Maju dan Makmur Bersama”. Apapun yang kita rencanakan dan harapkan, yakin dan aminkan semua akan indah pada waktunya, pungkasnya.

Ditambahkan Cabup Frede Aries Massie (FAM) bahwa kesejahteraan masyarakat Minahasa Selatan merupakan tujuan kami bersama ketika menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Kami mempunyai Fisi Misi yang jelas dan pro rakyat. Oleh karena itu pastikan tanggal 27 November mendatang untuk memilih kami PYR-FAM, Ajaknya.

(12341)

Leave A Reply

Your email address will not be published.