Gayatri Bangsawan Targetkan 70 Persen Suara PYR-FAM Di Kecamatan Modoinding

0 4

MINSEL, Dodokunews- Antusias masyarakat yang ikut dalam kampanye serta menyaksikan orasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yani Rembang bersama Frede Aries Massie (PYR-FAM) di kecamatan Modoinding, sangat luar biasa.

Hal ini terlihat dari ribuan massa pendukung yang memadati jalan trans Sulawesi pada, Jumat 25 Oktober 2024 hingga menyebabkan kemacetan yang cukup panjang bahkan berjam-jam.

oplus_0

Ribuan kendaraan baik roda empat maupun dua secara beriringan menghantar Paslon nomor 2 dengan lokasi start di desa mokobang dan finish di desa pinasungkulan, kecamatan Modoinding sebagaimana tempat orasi.

Masyarakat yang hadir ikut terkesima melihat karisma kedua Paslon yang dikenal elok, santun, merakyat dan baik hati sehingga mendapat simpati dan dukungan termasuk salah satu pengusaha yang cukup sukses.

Pengusaha muda sukses nan cukup terkenal di Kecamatan Modoinding ialah Aprilia Sangkaeng, yang namanya cukup dikenal dengan sebutan Gayatri Bangsawan.

Wanita muda yang berparas cantik ini secara terang-terangan menyatakan dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang bersama Frede Aries Massie (PYR-FAM).

Dirinya menyampaikan bahwa menjatuhkan pilihannya kepada PYR-FAM karena figur keduanya mumpuni sehingga layak memimpin Kabupaten Minahasa Selatan kedepan.

“Pasangan tersebut paripurna dengan berlatar belakang pendeta dan pengusaha serta mempunyai tujuan yang sama yaitu mensejahterakan masyarakat tanpa membedakan satu sama lain”, ucapnya.

Terkait dengan pemenangan yang ada, dirinya menargetkan 70 persen suara masyarakat di Kecamatan Modoinding dalam pilkada 27 November mendatang untuk PYR-FAM.

“Semua tim yang tergabung di Kecamatan Modoinding akan berkolaborasi dan bekerja maksimal sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud”, pungkas Aprilia Sapaan akrab Gayatri Bangsawan.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.