Catat!! PYR-FAM Janji Perbaikan Jalan Suluun Lelema yang Rusak

0 8

MINSEL, Dodokunews- Infrastruktur adalah fasilitas dan struktur dasar yang diperlukan untuk mendukung kegiatan masyarakat dan perusahaan, baik yang bersifat fisik maupun sosial yang merupakan kewajiban/tanggungjawab pemerintah untuk pembangunan yang ada.

Bukan hanya pembangunan saja, tetapi peningkatan dan pemeliharaan yang secara terus menerus harus dilakukan sehingga tidak menimbulkan polemik dari masyarakat.

Seperti halnya jalan Kabupaten yang menghubungkan antara desa Lelema dan Suluun raya pada tiga tahun terakhir rusak parah hingga menyebabkan pengguna jalan kecelakaan, bahkan ada yang meninggal dunia.

oplus_0

Melihat kondisi yang ada, masyarakat pun secara swadaya melakukan penambalan pada titik-titik yang rusak.

Masyarakat pun berharap pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tidak tutup mata dan secepatnya memperbaiki jalan tersebut.

Melihat kondisi yang ada serta desakan masyarakat khususnya Suluun raya menjadi perhatian calon Bupati dan Wakil Bupati Petra Rembang dan Frede Massie (PYR-FAM).

dalam kesempatannya, Petra Rembang sapaan akrab PYR saat peresmian posko di desa Suluun empat dan Suluun satu pada Selasa, 22 Oktober 2024 menyampaikan bahwa peningkatan, perbaikan/pembangunan sarana infrastruktur menjadi prioritas dari 22 program kerja (PYR-FAM).

” Perbaikan sarana infrastruktur merupakan salah satu program prioritas PYR-FAM jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan”, ucapnya.

Menurutnya pembangunan Infrastruktur adalah fasilitas dan struktur dasar yang diperlukan untuk mendukung kegiatan masyarakat, baik yang bersifat fisik maupun sosial, yang merupakan kewajiban/tanggungjawab pemerintah. Bukan hanya itu saja, perawatan secara berjenjang wajib dilakukan dan tidak boleh dibiarkan karena berdampak pada kerusakan.

” Semua jalan (Kabupaten) yang rusak, akan dibenahi/diperbaiki termasuk didalamnya jalan Suluun -Lelema” pungkasnya.

Ditambahkan Cabup Frede Aries Massie (FAM) bahwa apa yang disampaikan PYR adalah benar dan bukan janji bualan.

Oleh sebab itu, saya mengajak kepada masyarakat di kecamatan Suluun Tareran (Sulta) lebih khusus Minahasa Selatan khususnya untuk mendukung PYR-FAM dalam pilkada 27 November mendatang.

“Kami hadir disini bukan hanya sebatas janji namun akan dibuktikan Ketika dikehendaki Tuhan memimpin Minahasa Selatan kedepan”, pungkasnya.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.