Pendukung PYR-FAM “MENYALA” Ditengah Guyuran Hujan Deras

0 20

MINSEL, Dodokunews- Meskipun dilanda Hujan deras serta tiupan angin kencang, tak menghalangi niat langkah serta semangat semua pendukung PYR-FAM.

Mereka bahkan rela basah kuyup hanya untuk menghantar pasangan calon yang dikenal Prioritas Yaitu Rakyat (PYR) dan Figur Andalan Masyarakat (FAM).

Adapun agenda hari ini merupakan kampanye ke lima PYR-FAM yang dipusatkan di kecamatan Tareran dengan lokasi orasi di desa Pinamorongan pada Jumat, 18 Oktober 2024.

Petra Rembang yang didampingi Frede Massie menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada semua pendukung PYR-FAM yang tetap semangat meski di landa hujan serta tiupan angin.

” Kalian sungguh luar biasa. Senantiasa usaha, semangat dan kerja keras kita semua yang di bubuhi doa diatasnya akan mendatangkan berkat kemenangan. Hujan ini pertanda berkat untuk PYR-FAM dan harus kita syukuri bersama”, ucap PYR dalam membakar semangat pendukung.

” Ingat, tetesan keringat yang tercampur air hujan yang membasahi tubuh kita, akan segera terbayarkan, dengan berharap dan terus mendoakan PYR-FAM untuk Minahasa Selatan kedepan. Sebab tidak ada yang mustahil bagi Tuhan, Amin” pungkasnya.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.