Debat Publik, Tiga Paslon Sampaikan Fisi Misi

0 4

MINSEL, Dodokunews- Tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan melaksanakan debat publik terkait Fisi dan Misi.

Ketiga Pasangan Calon tersebut yakni Franky Donny Wongkar -Thedorus Kawatu (FDW-TK), Petra Yani Rembang -Frede Aries Massie (PYR-VAM) dan Asiano Gemmy Kawatu -Deren Runtuwene (AGK-DERREN).

Debat publik yang di selenggarakan oleh KPU Minahasa Selatan mengusung Tema; “Inovasi Pelayanan Dasar dan Transformasi Ekonomi”, berlangsung di Kantor DPRD pada Senin, 14 Oktober 2024.

Masing-masing pasangan calon memaparkan Fisi dan Misi dihadapan 10 Panelis, Unsur Forkopimda, Bawaslu serta masa pendukung yang berlangsung enam segmen.

Ketua KPU Minahasa Selatan Tommy Moga menyampaikan bahwa debat publik yang diikuti tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tahun ini merupakan putra-putra terbaik Kabupaten Minahasa Selatan.

Dimana, dalam debat publik ini setiap pasangan calon memaparkan Fisi dan Misi termasuk strategi maupun inovasi untuk meraih simpati masyarakat.

Sembari mengajak untuk pasangan calon maupun pendukung untuk bersama- sama menciptakan pesta demokrasi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Tahun 2024 yang aman, damai dan sejuk, pungkasnya.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.