PYR-FAM Kunci “Perubahan” Sesungguhnya

0 15

MINSEL, Dodokunews- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yani Rembang bersama Frede Aries Massie (PYR-FAM) melaksanakan kampanye sebagaimana jadwal di Kecamatan Tumpaan, tepatnya di desa Tumpaan pada Jumat, 11 Oktober 2024.

Dalam orasi kampanye yang disampaikan Calon Wakil Bupati Minahasa Selatan Frede Aries Massie (FAM) bahwa dalam pencalonan ini dirinya berterima kasih kepada pengurus Partai Golkar (DPP-DPD I-DPD II) yang telah mempercayakan berpasangan dengan Petra Yani Rembang (PYR), ucapnya.

Lanjutnya, dirinya merupakan putra Tompaso Baru yang merupakan perwakilan  (Minsela) untuk pilkada tahun ini. Pun PYR sendiri merupakan asli Tumpaan (Matani) yang saat ini Wakil Bupati Minahasa Selatan dan sementara cuti kampanye.

“Kepercayaan masyarakat Minahasa Selatan yang dibarengi dengan usaha, kerja keras dan terselip doa diatasnya untuk ‘PYR-FAM’ lima tahun kedepan senantiasa akan terjawab”, pungkasnya.

Selanjutnya dalam orasi Calon Bupati PYR, bahwa masyarakat Minahasa Selatan sudah cerdas dan tak bisa di bodohi lagi.

Mereka tahu mana pemimpin yang benar-benar tulus membangun Minahasa Selatan dan tidak.

“Saatnya kita bangkit dan berdiri di kaki kita sendiri”.

Pilihan ada di tangan sudara-sudara untuk menentukan langkah Kabupaten Minahasa Selatan lima tahun kedepan” ucanya.

Kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan kedepan terletak pada pimpinannya yang dibarengi dengan program kerja yang jelas.

Kalau masyarakat Minahasa Selatan menginginkan perubahan yang sesungguhnya, jangan ragu (PYR-FAM) hadir untuk menjawab semua kerinduan masyarakat sebagaimana, Fisi “Minsel Maju dan Makmur Bersama”.

Oleh karena itu saat di TPS nanti jangan lupa, 1 buka kertas suara, (2) coblos PYR-FAM, 3 lipat kertas suara dan masukkan ke kotak”, pungkas Petra Rembang sapaan akrab PYR.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.