Tanpa Mahar, Ribuan Pendukung PYR-FAM Padati Ruas Jalan Trans Sulawesi

0 18

MINSEL, Dodokunews- Ribuan masa  pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Petra Yani Rembang bersama Frede Aries Massie (PYR-FAM) memadati jalan trans Sulawesi.

Sebelum tiba di lokasi kampanye, PYR-FAM terlebih dulu meresmikan Rumah Pemenangan di desa Tangkuney, Munte, Lelema, Popontolen, dan Matani.

Oplus_131072

Arak-arakan masa pendukung yang menggunakan kendaraan roda dua maupun empat bersama Paslon no urut 2 melanjutkan ke tempat lokasi kampanye di desa Tumpaan sebagaimana jadwal lokasi kampanye kec. Tumpaan.

Dalam orasi kampanye yang disampaikan Calon Bupati PYR, bahwa masyarakat Minahasa Selatan sudah tahu kemana arah langkah mereka.

Mereka hadir disini murni mendukung PYR-FAM untuk Minahasa Selatan yang lebih baik.

Mereka hadir disini tanpa dipaksakan/kerelaaan bukan dibayar sama seperti yang di isukan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin merusak citra PYR-FAM.

Oplus_131072

” Kalaupun dibayar, berapa banyak uang yang akan dikeluarkan untuk mobilisasi  setiap kampanye, pun yang datang hari ini ada ribuan kendaraan. Mereka hadir disini tanpa dibayar” tegas PYR.

Oleh karena itu PYR berpesan kepada masyarakat khususnya pendukung kiranya jangan mau termakan isu murahan oleh oknum-oknum yang hanya ingin merusak nama baik PYR-FAM, pungkasnya.

Pun meminta maaf kepada masyarakat pengguna jalan yang terganggung arus lalulitas.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.