FER Gandeng Waket MPR RI Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

0 11

MINSEL, Dodokunews- Berlangsung di desa Rumoong Bawah pada Senin, 09 September 2024, Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dilaksanakan.

Dalam sosialisasi ini Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat hadir. Kehadirannya di desa Rumoong Bawah atas usaha dari anggota MPR RI Felly Runtuwene.

Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat mengatakan masyarakat perlu diingatkan soal Pancasila sebagai Dasar dan Ideologi Negara.

“zaman sekarang ini, pemahaman soal dasar negara itu sudah mulai terkikis dan perlu diingat-ingatkan kembali. Untuk itulah kami selaku anggota MPR RI hadir di tengah masyarakat mensosialisasikan 4 Pilar ini kepada masyarakat dengan cara yang lebih mudah untuk dipahami,” pungkasnya.

Anggota MPR RI Felly Runtuwene menambahkan kegiatan ini sangat penting bagi masyarakat karena ada kehadiran langsung dari pimpinan MPR RI.

“Momen ini turut membanggakan untuk masyarakat Minahasa Selatan. Dimana sosialisasi ini sangat penting untuk diketahui masyarakat dengan menambah wawasan serta undang-undang dasar,” pungkasnya.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.