Sukses Awasi Pendaftaran Paslon di KPU, Bawaslu Minsel Ucapkan Terimakasih

0 27

MINSEL, Dodokunews- Selama tiga hari sejak dibukanya pendaftaran Paslon pada tanggal 27-29 Agustus 2024 di kantor KPU, mendapat pengawasan langsung oleh Bawaslu Minahasa Selatan.

Semua tim Bawaslu mulai dari PKD Panwascam, sekretaris sampai komisioner ikut mengawasi langsung jalannya pendaftaran termasuk di hari terakhir pendaftaran Paslon.

Oplus_0

Secara on time dari pagi sampai pukul 12.00 malam, mereka semangat menunaikan tugas dan tanggung jawab sebagai pengawasan demi suksesnya pesta demokrasi di kabupaten Minahasa Selatan.

Ketua Bawaslu Minahasa Selatan Eva Keinjem yang ditemani Komisioner HP2H Franny Sengkey dan P3S Laode Irwandi Bulama menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada KPU Minahasa Selatan yang sebagai teknis penyelenggara yang sudah bekerja dengan baik.

Begitu pula pengaman oleh TNI dan POLRI yang ikut membantu suksesnya kegiatan pendaftaran sejak dari hari pertama sampai selesai. Rekan-rekan awak media yang ikut melaksanakan tugas liputan sejak awal sampai selesai.

Pula seluruh masyarakat Minahasa Selatan yang selalu memberikan masukan dan suport apa terlebih topangan doa suksesnya pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 ini, ucapnya.

“Semangat kerja, dedikasi dan kebersamaan yang sudah kita jalankan pastinya mendapat kebahagiaan.
Kesehatan dan kekuatan melingkupi kita semua dan apa yang sudah kita lakukan akan diberkati oleh Tuhan”, pungkasnya.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.