CEP Titipkan Kesehjahteraan Wartawan Pada PYR-FAM

0 18

MINSEL, Dodokunews- Mantan Bupati Minahasa Selatan, Christiani Eugenia Paruntu, SE menitipkan pesan kepada calon Bupati PYR dan calon Wakil Bupati FAM akan Kesehjahteraan wartawan.

Hal itu disampaikannya kepada PYR-FAM usai mendaftar di kantor KPU pada 29 Agustus 2024 yang disaksikan awak media pos liputan biro Minahasa Selatan.

Tetty Paruntu sapaan akrab CEP meminta kiranya ketika dipercakan masyarakat Minahasa Selatan menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Petra Yani Rembang bersama Frede Aries Massie (PYR-FAM) harus memperhatikan kesejahteraan wartawan.

“Mereka ini bukan hanya mitra kerja pemerintah saja, lebih dari itu teman kita, sahabat, bahkan saudara yang selalu memberikan masukan, support dan sebagai tiang penopang dalam pembangunan dan kemajuan yang ada lewat pemberitaan yang disampaikan.

“Kalau tidak ada mereka, pastinya semua capaian kinerja pemerintah tidak akan diketahui oleh masyarakat” ucapnya.

Perlu diketahui, semua pewarta mempunyai keluarga terlebih istri dan anak yang harus mereka biayai kehidupan sehari-hari. Bayangkan saja mereka bekerja dari pagi hingga larut malam dalam mencari dan menyampaikan berita untuk di publikasikan kepada masyarakat. Semua ini harus ada timbal balik!.

“Semua teman-teman wartawan tahu saat saya menjadi Bupati Minahasa Selatan sebelumnya”, ucap Tetty dengan senyum ciri khasnya yang disambut tepukan tangan dari awak media.

Sekali lagi saya berpesan, “menitipkan kesejahteraan wartawan” pungkas Ketua DPD I PG Sulut yang sekaligus mantan bupati Minahasa Selatan dua periode.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.