Wali Kota Manado Terlibat dalam Penandatanganan Perjanjian Kinerja 2024

0 13

DODOKUNEWS  – Wali Kota Manado, Andrei Angouw, turut serta dalam acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Pemerintah Kota Manado Tahun 2024, yang diselenggarakan pada Rabu, 07 Februari 2024, di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado.

Dalam pidatonya, Wali Kota menekankan pentingnya perjanjian kinerja untuk memastikan pencapaian tujuan yang dapat diukur. “Kita perlu memiliki target yang jelas agar usaha kita terarah dan kita tahu apa yang ingin kita capai,” ujarnya. Beliau menyoroti bahwa pekerjaan tanpa target cenderung menjadi rutinitas, oleh karena itu, diperlukan target yang realistis untuk memelihara produktivitas dan pertumbuhan yang positif.

Wali Kota berharap agar perjanjian kinerja tahun ini lebih spesifik daripada sebelumnya dan menegaskan pentingnya pelaksanaannya dengan sungguh-sungguh. Ia juga memberikan apresiasi atas komitmen yang ditunjukkan dalam penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas Pemerintah Kota Manado, dengan keyakinan bahwa hal ini akan memotivasi semangat kerja di seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas oleh Wali Kota, Sekretaris Daerah Kota Manado, Dr. Micler Lakat, S.H., M.H., bersama para Asisten, Staf Ahli Wali Kota, Kepala SKPD, Kabag Setda Kota Manado, para Camat, serta Direktur RSUD dan RSKGM Kota Manado. (adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.