Dampingi Wali Kota, Camat Tuminting dan Bunaken Ikuti Tinjauan Lapangan Infrastruktur

0 16

DODOKUNEWS – Setelah cuaca ekstrim yang masih mengancam Kota Manado dan sekitarnya, Walikota Manado Andrei Angouw menyoroti kesiapan infrastruktur, khususnya Drainase dan Jalan. Pada Jumat, 26/012/024, Walikota tetap aktif melakukan peninjauan lapangan untuk memantau kondisi drainase dan jalan yang rusak di Kelurahan Bitung Karangria dan Kelurahan Bailang.

Walikota mengamati kondisi drainase dan saluran air di pemukiman warga Kelurahan Bitung Karangria, Kecamatan Tuminting. Ia menekankan perlunya perbaikan segera terhadap jalan dan lorong yang mengalami kerusakan.

Selanjutnya, Walikota mengunjungi Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken, untuk menilai kondisi jalan pemukiman dan akses menuju Gereja GMIM Efata Pangiang yang mengalami kerusakan.

Walikota berencana melakukan perbaikan jalan di lokasi tersebut dan juga merencanakan perbaikan halaman Gereja GMIM Efata Pangiang.

Dalam kunjungannya, Walikota didampingi oleh Camat Tuminting Octavianus Barahama, Camat Bunaken Drs. Boyke Pandean, Lurah, beberapa Ketua Lingkungan, dan sejumlah pejabat teknis lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.