DPRD Minsel Laksanakan Sidang Paripurna Hari Jadi ke-21

0 12

MINSEL, Dodokunews- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan sidang paripurna dalam rangka hari jadi ke-21 tahun.

Rapat paripurna yang berlangsung di kantor DPRD pada Sabtu, 27 Januari 2024, dipimpin PLT ketua DPRD Stevanus Lumowa, SE.

Dalam sambutan Bupati Franky Wongkar menyampaikan rasa syukur atas ketambahan usia Kabupaten Minahasa Selatan ke-21 tahun.

” Hari jadi ke-21 tahun hari ini boleh kita rayakan bersama atas tuntunan dan anugerah Tuhan bagi Kabupaten Minahasa Selatan.
Perjuangan pemekaran Kabupaten Minahasa Selatan untuk menjadi daerah otonom tidaklah mudah sebab melewati berbagai tantangan maupun hambatan.

Waktu, tenaga maupun materi, suka maupun duka sudah dirasakan para pejuang pemekaran hingga terbentuknya Kabupaten Minahasa Selatan yang kita cintai ini.

Oleh sebab itu pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sangat berterimakasih kepada para pejuang pemekaran atas dedikasi dan sumbangsih yang sudah diberikan, ucapnya. Sembari mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap bersama-sama memajukan daerah Kabupaten Minahasa Selatan tercinta sekaligus mendukung program yang sudah ada maupun yang sementara dilaksanakan saat ini,” pungkasnya.

Bupati Franky Donny Wongkar, SH, wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, MTh, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Sulawesi Utara Steve Kepel, ST., M.Si. Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Bupati dan Wali kota serta Wakil Bupati dan Wakil Wakil kota/perwakilan, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, Ketua DPRD Kabupaten dan Kota/perwakilan, mantan Bupati Minahasa Tenggara, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Minahasa Selatan, para Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, para Kepala Bagian, Camat, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Lurah dan Hukum Tua. Pimpinan Instansi Vertikal, Ketua TP. PKK.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.