Pertama di Minsel, Tim Kerja E2K Dapat BPJS Ketenagakerjaan

0 101

MINSEL, Dodokunews- Jelang pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang, calon Anggota DPRD Dapil 2 Minahasa Selatan, Evke Engeline Kumajas langsung action dengan awal memantapkan Tim Kerja pemenangan E2K tingkat kecamatan maupun desa yang dihadiri oleh ketua maupun anggota.

Langkah ini dilakukan sebagai pondasi/kerjasama tim ketika berada di lapangan sebagaimana program kerja nyata yang sudah di siapkan.

Bukan hanya semata bekerja, semua Tim kerja E2K mendapatkan jaminan berupa kepesertaan jaminan ketenagakerjaan (BPJS Tenaga kerja).

Hal itu disampaikannya pada kegiatan pembekalan dan pelantikan tim pemenangan E2K pada Jumat, 24 November 2023, di aula Moses desa Lelema.

Dirinya menyampaikan bahwa semua Tim kerja E2K (ketua-anggota) yang mempunyai surat keputusan (SK) terhitung sejak dilantik, mendapatkan BPJS Tenaga kerja selama 5 Tahun, jika terpilih menjadi anggota DPRD.

Sebaliknya jika belum terpilih menjadi anggota legislatif, kepesertaannya tetap aktif namun hanya sampai bulan Februari tahun 2024. Kepesertaan BPJS Tenaga kerja tersebut yakni meninggal dunia, terang caleg dapil 2.

” Tentunya lewat Surat Keputusan (SK) yang sudah dibuat, semua Tim kerja pemenangan diharapkan dapat mensosialisasikan program kerja nyata E2K kepada masyarakat. Sebaliknya tidak boleh bersinggungan/menyudutkan calon legislatif lainnya, terlebih khusus menyinggung perasaan masyarakat yang ada.

Pun semua tim kerja diharapkan Bekerja dengan baik, penuh tanggung jawab, sopan dan jujur, sehingga apa yang diharapkan nantinya pada tanggal 14 Februari 2024 bisa tercapai, sebagaimana slogan E2K “Kerja Bersama Sukses Bersama” pungkas E2K.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.