Wali Kota Manado, Andrei Angouw, Tinjau Progres Pekerjaan Penataan Kawasan Muara Sungai Sario

0 21

DODOKUNEWS – Wali Kota Manado, Andrei Angouw, melaksanakan kunjungan lapangan pada Jumat (10/11/2023) untuk mengawasi secara langsung perkembangan pekerjaan penataan kawasan muara Sungai Sario. Pekerjaan ini dibiayai oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kota Manado tahun 2023.

Dalam inspeksinya, Wali Kota Angouw memberikan perhatian khusus terhadap proyek penataan yang berlangsung selama 120 hari, dimulai dari bulan September hingga Desember 2023. Meskipun progres pembangunan terlihat positif, Wali Kota Angouw menekankan urgensi percepatan pembangunan mengingat mendekatnya batas waktu. Harapannya, sisa waktu pelaksanaan proyek dapat dimanfaatkan dengan optimal tanpa kendala.

Kunjungan ini juga mencakup evaluasi pekerjaan pada pedestrian di Jalan Samratulangi dan pedestrian di Jalan Sarapung. Hal ini menandakan komitmen penuh pemerintah kota Manado dalam memastikan bahwa pembangunan infrastruktur berjalan sesuai rencana, menjaga kenyamanan, dan meningkatkan keamanan masyarakat.

Wali Kota Angouw mengungkapkan harapannya agar proyek ini tidak hanya berjalan lancar namun juga memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan wilayah. Pemerintah kota Manado siap bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat, menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk semua.(ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.