Prestasi Memukau: Pemkot Manado Sabet Penghargaan Kinerja Investasi Terbaik 2023

0 12

DODOKUNEWS – Pemerintah Kota Manado kembali menorehkan prestasi gemilang di panggung nasional. Kementerian Investasi RI 2023 baru-baru ini menganugerahkan penghargaan kepada Pemkot Manado sebagai yang terbaik ketiga dalam kategori Kinerja Pelayanan Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kategori Kota. Penyerahan penghargaan tersebut diselenggarakan secara langsung oleh Wakil Presiden RI, Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, di Hotel Shangri-La Jakarta pada Rabu (08/11/2023).

Wakil Walikota, dr. Richard Sualang, yang menerima penghargaan dengan bangga, berharap agar DPMPTSP Kota Manado terus meningkatkan kinerjanya. “Jangan jumawa, dan terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sualang.

Kepala DPMPTSP Kota Manado, Jimmy C. E. Rotinsulu SE, M.Si, menyampaikan terima kasih kepada Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang atas dukungan mereka, yang telah membantu Pemkot Manado meraih penghargaan prestisius ini.

“Terima kasih kepada Pak Walikota Andrei Angouw, Pak Wakil Walikota dr. Richard Sualang, beserta Sekretaris Daerah Kota Dr. Micler Lakat, SH, MH, atas bimbingan dan dukungan mereka sehingga DPMPTSP berhasil meraih Penghargaan Kementerian Investasi untuk Pemerintah Kota Manado dalam Anugerah Layanan Investasi Tahun 2023 sebagai yang terbaik ketiga dalam kategori Kinerja Pelayanan Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kategori Kota. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia dan diterima dengan bangga oleh Wakil Walikota Manado,” ungkap Rotinsulu.

Rotinsulu juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Manado atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan. “Ke depan, kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Manado atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan selama ini,” tutup Rotinsulu.

Hasil penilaian untuk Kategori Pemerintah Kota adalah sebagai berikut: Terbaik I : Kota Surakarta Terbaik II : Kota Surabaya Terbaik III : Kota Manado (ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.