Turlap Pantau Pembangunan Infrastruktur Jadi Atensi Walikota Andrei Angouw

0 82

Bukan hanya menjalankan tugasnya di dalam kantor, Wali Kota Andrei Angouw juga aktif melakukan pemantauan langsung terhadap pekerjaan di luar kantor. Tugas ini melibatkan pengawasan dan memastikan bahwa seluruh proyek infrastruktur untuk kepentingan masyarakat dilaksanakan dengan baik.

Pada Senin (9/10), Walikota Manado, Andrei Angouw, turun ke lapangan untuk mengawasi proyek infrastruktur di Kota Manado. Kegiatan tersebut dilakukan bersama Kepala Dinas PUPR, Johny Suwu. Salah satu lokasi yang mereka kunjungi adalah Jembatan Kuning Boulevard Manado, di mana mereka memantau pekerjaan yang sedang berlangsung. Lokasi ini akan diubah menjadi tempat wisata pantai untuk warga Nyiur Melambai, mengingat kurangnya tempat wisata pantai perkotaan

Setelah selesai di Jembatan Kuning, Walikota Andrei melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Tuminting, di mana ia menginspeksi bank sampah. Di sana, ia berkoordinasi dengan Camat Tuminting, Oktavianus Barahama, untuk melihat lokasi bank sampah yang akan dijadikan Rumah Susun Guru.

Pada kesempatan itu, Walikota Andrei langsung melihat lokasi bank sampah yang ada di samping kantor Camat Tumiting yang rencananya akan di bangun Rumah Susun Guru.

Kemudian, Walikota Andrei masih didampingi oleh Kadis PUPR saat pergi ke Singkil Dua untuk memeriksa perbaikan drainase dan masalah sampah di sekitar area Singkil Dua.(ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.