Pemdes Tanamon Manfaatkan DD Kerjakan Rabat Beton

0 57

MINSEL, Dodokunews- Pemerintah Desa Tanamon Kecamatan Sinonsayang terus melakukan pembangunan dan mengembangkan infrastruktur desa dengan maksud tujuan untuk membawa dampak positif bagi masyarakat melalui pemanfaatan dana desa.

Adapun kegiatan pekerjaan tersebut berupa rabat beton dengan panjang meter 125 M dan dengan anggaran yang berjumlah Rp.122.359.750 sudah termasuk pajak dengan Angaran (DD) TA 2023

Hukum Tua Tanamon Netty Kandow pada Sabtu, 07 Oktober 2023 mengatakan, ini merupakan upaya untuk mengembangkan jalan jalan menjadi kawasan baru di Desa Tanamon. Untuk itu diharapkannya kedepan bisa membawa dampak positif dalam peningkatan sektor perekonomian, kemajuan desa terutama untuk mempermudah aktifitas masyarakat yang akan membangun pemukiman di lokasi tersebut.

Dijelaskannya, pelaksanaan pekerjaan pembuatan rabat beton ini juga melibatkan puluhan masyarakat desa, karena selain diprioritaskan untuk pembangunan, pemanfaatan dana desa juga untuk dilakukannya pemberdayaan masyarakat yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan peningkatan kualitas Hidup.

Ia juga berharap, bagi seluruh masyarakat untuk berperan aktif menjaga dan merawat fasilitas yang sudah dibangun oleh Pemerintah Desa melalui Dana Desa.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.