Pemkab Minsel Manfaatkan Hari Libur Dengan Family Gathering

0 17

MINSEL, Dodokunews- Berlangsung selama 2 hari di Hotel Mercure Manado, Tateli Resort And Convention, pada Tanggal. 22 dan 23 Maret 2023, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Family Gathering.

 

Kegiatan Family Gathering tersebut bertujuan guna mempererat hubungan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan antar sesama pegawai beserta keluarga. Pula menjalin kebersamaan dalam rangka membangun tim yang solid, yang bertepatan dengan adanya libur dan cuti bersama dibulan Maret tahun 2023.

Pelaksanaan Family Gathering Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang diikuti Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang. M. Th, para pejabat eselon 2, Kabag Setda beserta Keluarga.

 

Kegiatan sendiri bertajuk “Keikhlasan Merajut Kebersamaan Keluarga Pemerintah Kabupaten Untuk Minahasa Selatan Maju, Berkepribadian Dan Sejahtera”,.

Rangkaian kegiatan Family Gathering diawali dengan Ibadah Bersama dan dilanjutkan dengan Makan Malam Bersama, Malam Kebersamaan Dan Fun Games.

 

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bahwa pelaksanaan Family Gathering bertujuan mempererat hubungan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan antar sesama pegawai beserta keluarga dan tentunya dapat mengenal satu sama lain. Lebih daripada itu kiranya lewat jalinan kebersamaan ini dapat membuat kita semakin solid dalam menjalankan pemerintahan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, pungkas Bupati FDW.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.