Dilepas Ticoalu, 334 Siswa SMK 1 Amurang Laksanakan Prakerin

0 11

MINSEL, Dodokunews- Sebanyak 343 siswa/siswi kelas 11 SMK 1 Amurang siap melaksanakan tugas Praktek Kerja Industri (Prakerin) sesuai dengan kejuruan masing-masing.

Sebelum melaksanakan tugas, para siswa/siswi mendapatkan pembekalan dari kepala sekolah, komite maupun kepala jurusan (Kajur) selama 1 minggu.

Kepala Sekolah SMK Amurang Telly Ticoalu pada Jumat 24 Februari 2023 menyampaikan, bahwa siswa binaannya akan melaksanakan Prakerin sesuai dengan jurusan masing-masing (7 jurusan).

“Para siswa nantinya akan bertugas mulai hari senin di 67 istansi (Dinas, BUMN, BUMD, swalayan, hotel, usaha) dengan total siswa sebanyak 334”, terang Ticoalu.

Lanjut Ticoalu, prakerin para siswa ini bukan hanya di Kabupaten Minahasa Selatan sendiri tapi ada juga di beberapa instansi di kota Manado dan Minut dengan jumlah Minsel 54 Kantor dan Manado 13 dengan waktu pelaksanaan selama 3 bulan (27 februari-15 Mei).

Dirinya berharap para siswa untuk melaksanakan tugas kerja dengan baik, jujur dan penuh rasa tanggung jawab. Dapat menjaga diri, keluarga lebih khusus nama baik sekolah, pungkasnya.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.