Jawab Isu Keretakkan, PYR-FAM: Itu Hoaks, Jangan Balas Tapi Doakan Mereka

0 7

MINSEL, Dodokunews- Berbagai cara dilakukan lawan politik untuk menjatuhkan/menjelekkan Petra Rembang dan Frede Massie (PYR-FAM) dengan sengaja membuat isu terjadi keretakan keduanya.

Isu murahan tersebut sengaja di unggah lewat akun sosmed dengan tujuan agar menjatuhkan elektabilitas PYR-FAM yang saat ini unggul dari kedua Paslon lainnya.

Pun cara tersebut sengaja dimainkan agar PYR-FAM di benci masyarakat dan mengalihkan dukungan ke paslon tertentu, padahal hubungan keduanya baik-baik saja.

Cabup Petra Rembang dalam kampanye di Kecamatan Sulta pada Selasa, 22 Oktober 2024 menyampaikan bahwa ujaran kebencian/fitnah yang dialamatkan kepada mereka (PYR-FAM), tidak benar.

“Mereka hanya menebar berita kebohongan untuk merusak citra PYR-FAM ditengah masyarakat. Mereka hanya memanfaatkan situasi dengan cara-cara kotor untuk meraih simpati ke paslon mereka, ucapnya.

Saya sampaikan dan tegaskan bahwa, rencana busuk yang kalian lakukan tidak akan membuat PYR-FAM mundur, sebab kami ada dan akan terus bersama-sama sampai Tuhan menghendaki terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan.” Apa yang mereka lakukan jangan dibalas, Tuhan Jesus senantiasa mengampuni kalian”, pungkasnya.

Hal yang sama dikatan Frede Massie, bahwa hubungan mereka (PYR-FAM) baik-baik saja dan tidak seperti isu yang disampaikan lewat akun sosial media.

“Mereka cemburu kedekatan kami bukan hanya sebatas Paslon melainkan lebih dari keluarga. Selain itu hanya PYR-FAM yang mewakili perwakilan daerah Minahasa Selatan bagian atas dan Minahasa Selatan bagian Utara dari ketiga Paslon.

Ketika Tuhan mempercayakan PYR-FAM terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, kami akan melakukan perubahan yang sesungguhnya lewat 22 program kerja yang sudah di susun” terangnya.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.