PYR-FAM Janjikan Kesejahteraan Serta Kembalikan Hak Masyarakat Yang Dipasung

0 11

MINSEL, Dodokunews- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Petra Yani Rembang bersama Frede Aries Massie (PYR-FAM) Jumat, 18 Oktober 2024 melaksanakan kampanye di Kecamatan Tareran dengan Lokasi orasi di desa Pinamorongan.

Dalam orasi tersebut PYR sapaan Petra menyampaikan bahwa tindakan semena-mena yang diduga dilakukan oleh pemerintah bertolak belakang dengan kepercayaan masyarakat saat dipercayakan memimpin Kabupaten Minahasa Selatan.

Hal itu mendasar ketika mendapatkan informasi dari beberapa penerima bantuan yang namanya sudah tidak menerima bahkan telah dihapus.

Akan hal itu, PYR menyampaikan selama ini telah menerima informasi dari beberapa warga dan yang sama pun diterima hari ini.

oplus_0

“Informasi masyarakat penerima bantuan telah dikebiri bahkan ada yang tidak menerima. Adapula yang ditekan bahkan diancam jika tidak sejalan/mendukung Paslon tertentu, nama penerima akan dihapus dari bantuan, yang seharusnya masyarakat berhak mendapatkannya tapi justru sebaliknya” ucapnya.

“Masyarakat jangan mau dibodohi ataupun diintimidasi, cara licik seperti itu harus dilawan”. Saatnya masyarakat harus berbenah dan menentukan sikap serta masa depan Kabupaten Minahasa Selatan yang lebih baik.

“PYR-FAM hadir untuk menjawab kerinduan masyarakat. Percayakan masa depan Kabupaten Minahasa Selatan serta kesejahteraan masyarakat. Penerima bantuan yang telah dipasung akan di kembalikan. Oleh karena itu ingat dan coblos no urut 2 (PYR-FAM)”, pungkasnya.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.