Konsolidasi PG, MEP: Wajib Hukumnya Menangkan PYR-FAM dan YSK-VICTORY

0 14

MINSEL, Dodokunews- Ketua DPD II PG Minahasa Selatan, dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS menegaskan calon Bupati dan Wakil Bupati serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur wajib di menangkan.

Hal itu disampaikannya dalam rapat koordinasi dan konsolidasi pengurus partai Golkar fraksi, pengurus kecamatan maupun desa pada Kamis, 17 Oktober 2024 di kediaman Cabup PYR desa Matani.

oplus_0

Ditegaskannya, fraksi dan semua pengurus tingkatan maupun desa PG dan simpatisan untuk secara bersama-sama, bahu- membahu memenangkan PYR-FAM untuk Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan serta YSK-VICTORI untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada pilkada 27 November 2024.

Sekali lagi saya menginstruksikan semua tingkatan untuk wajib hukumnya memenangkan Paslon yang di usung Partai Golkar.

“Jika ditemukan ada yang tidak mendukung/menyeleweng, siap-siap menerima konsekuensi dan sanksi dari partai yaitu pemecatan”, tegas Micha sapaan MEP.

Tunjukan pada rakyat bahwa Partai Golkar adalah orang baik untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa Selatan.

“Sekaranglah waktunya Golkar bergerak dan meraih kemenangan. Sayang CEP-MEP, pilih PYR-FAM dan YSK-Victori”, ucapnya.

Terpisah, Calon Bupati Petra Yani Rembang yang didampingi Calon Wakil Bupati Frede Aries Massie menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesarnya kepada pengurus DPP, DPD I dan DPD II PG karena telah mempercayakan mereka sebagai calon dari Partai Golkar, ucapnya.

oplus_0

“Lupakan apa yg pernah terjadi, melangkah maju bersama, satukan tekad untuk kejayaan Partai Golkar dalam memenangkan PYR-FAM sebagaimana Fisi dan Misi mewujudkan “Minsel Maju dan Makmur Bersama”.

Keyakinan kami, ketika kita bersama dan berjalan dengan baik, pasti apa yang diharapkan akan terwujud.

Oleh karena itu, PYR-FAM memohon kepada seluruh keluarga besar partai Golkar untuk bekerja bersama -sama memenangkan pemilihan pilkada 2024, pungkasnya.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.