Pengurus PDIP Minsel, Beramai-Ramai Dukung PYR-FAM

0 27

MINSEL, Dodokunews- Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Selatan secara resmi mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golkar, Petra Yani Rembang dan Frede Aries Massie (PYR-FAM).

Keputusan serta pernyataan dukungan ini mereka sampaikan saat kampanye PYR-FAM di kecamatan Tumpaan tepatnya desa Tumpaan pada Jumat, 11 Oktober 2024.

Adapun Pengurus tersebut yakni Ketua PAC Kecamatan Modoinding, Bendahara PAC Tumpaan, Wakil ketua PAC Sinonsayang, ketua Ranting desa Tiniawangko dan Sekretaris Ranting desa Munte. Pun Sekretaris Relawan Ganjar Sulawesi Utara solid mendukung PYR-FAM.

Ketua PAC Modoinding, Defies Wentong menyampaikan bahwa dukungannya ke PYR-FAM murni dari hati nurani dan tanpa ada unsur paksaan dari siapapun.

” Saya murni mendukung Paslon PYR-FAM untuk Minahasa Selatan kedepan”, ucapnya.

Soal figur PYR-FAM, dirinya menambahkan keduanya merupakan figur paripurna yang pas dan sudah jelas untuk memimpin Minahasa Selatan lima tahun mendatang.

“Dengan kerja keras semua tim, saya optimis, dalam Pilkada nanti PYR-FAM akan menang di Kecamatan Modoinding” pungkasnya.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.