Dilantik YSK, AGK Ketua DPC Gerindra Minsel

0 55

MINSEL, Dodokunews- Asiano Gemmy Kawatu (AGK) Resmi menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Selatan.

Pelantikan pengurus DPC ini sekaligus dengan PAC, ranting oleh ketua DPD Gerindra Sulut, Yulius Stevanus Komaling (YSK).

Kegiatan ini berlangsung di aula Restaurant Turangga pada Jumat, 20 September 2024 sekaligus apel kader Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Selatan.

oplus_0

Gemmy sapaan akrab AGK menyampaikan bahwa Partai Gerindra Minahasa Selatan akan tegak lurus, mematuhi mekanisme dan aturan, mendukung serta mengamankan instruksi DPP dan DPD Sulawesi Utara.

Dirinya menyampaikan, dirinya menerima SK sejak tanggal 19 Agustus 2024 oleh ketua DPP Partai Gerindra yang secara formal diserahkan oleh ketua DPD Sulut Yulius Komaling, ucapnya.

Terkait sebagai calon Bupati Minahasa Selatan, dirinya memohon ridho serta dukungan dari masyarakat untuk (AGK-DEREN) memimpin Minsel kedepan.

oplus_0

“Mari secara bersama-sama menyampaikan kabar ini. Kita buat Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa Selatan bukan sekedar berjalan tapi berlari menuju kemenangan. Percayakan pada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur (YSK-VICTORY) untuk Sulut dan (AGK-DEREN) untuk Kabupaten Minahasa Selatan,” pungkasnya.

Ketua DPD Sulut partai Gerindra Yulius Komaling, berpesan sekaligus mengingatkan untuk menjaga marwah partai Gerindra.

“Bersikaplah sebagai kader Partai Gerindra serta mengawal program pusat untuk Indonesia yang lebih baik, begitu pula untuk calon gubernur dan wakil gubernur dari partai Gerindra. Selamat untuk pengurus DPC Partai Gerindra yang baru dilantik, semoga apa yang diharapkan tahun ini bisa terwujud”, pungkasnya.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.