Lolos Verfak, PYR-FAM Nyatakan Siap Berkompetisi

0 18

MINSEL, Dodokunews- Dengan mengenakan seragam putih-putih, paslon Bupati dan Wakil Bupati, Pdt. Petra Rembang bersama Frede Aries Massie (PYR-FAM) menjadi Calon ke-3 yang mendaftarkan diri di kantor KPU Minahasa Selatan pada, Kamis 29 Agustus 2024.

Tiba dikantor KPU pada pukul 17.35 WITA,   usungan partai Golkar (PYR-FAM) didampingi ketua DPD I PG SULUT Christiandy Paruntu bersama DPD II Michaela Paruntu.
Kedua pasangan (PYR-FAM) langsung melakukan registrasi pendaftaran.

Kedua Paslon tersebut sebelumnya diarak oleh pengurus DPC/ketua dan anggota DPRD fraksi Golkar serta masa pendukung dengan star dari desa Matani dengan kendaraan bermotor, dan depan kantor DPC Golkar Kelurahan Bitung sambil berjalan kaki.

Dalam press conference, Calon Bupati PYR yang didampingi Cabup FAM, ketua DPD I CEP dan DPD II MEP menyampaikan bahwa saat ini sudah secara resmi mendaftarkan diri ke KPU.

“Puji Tuhan berkas ferfak oleh KPU, PYR-FAM dinyatakan lolos. Oleh karena itu dirinya memohon topangan doa dan restu serta dukungan dari seluruh masyarakat Minahasa Selatan, ucap PYR.

Sembari mengajak kepada seluruh masyarakat Minahasa Selatan untuk bersama- sama menyukseskan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 dengan aman, lancar nyaman dan damai, “Torang Samua Basudara”, Torang Samua Baku Sayang pungkasnya.

Ketua KPU Minahasa Selatan, Tommy Moga dalam press Conference di kantor KPU pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Dirinya menyampaikan bahwa berkas pendaftaran Paslon PYR-FAM (Silon dan hard copy) tidak masalah. Oleh karena itu kami menyatakan syarat pendaftaran sudah lengkap dan diterima sehingga Paslon tersebut dinyatakan sah, ucap Moga.

Lanjut dia usai Tahapan ini, kedepan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan yang dijadwalkan tanggal 30 sampai tanggal 2 September di RSUP Kandou, pungkasnya.

Proses pendaftaran ini diawasi langsung oleh Pimpinan Bawaslu, sementara unsur TNI dan Polri terus siaga.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.