FDW-TK Pendaftar Pertama Cabup-Cawabup Minsel

0 19

MINSEL, Dodokunews- Franky Donny Wongkar bersama Theo Kawatu menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati pertama yang mendaftarkan diri di kantor KPU Minahasa Selatan pada, Kamis 29 Agustus 2024.

Tiba dikantor KPU pukul 09,50 pagi, pasangan usungan PDIP- PERINDO dan pendukung Demokrat- PKB- PAN ini langsung mengisi buku tamu registrasi pendaftaran.

Kedua Paslon tersebut sebelumnya diarak pengurus DPC/ parpol pendukung, Wakil dan anggota DPRD PDIP serta masa pendukung dengan star dari kantor DPC PDIP desa Pinaling.

Dalam press conference Calon Bupati FDW yang ditemani Cabup Theo Kawatu menyampaikan bahwa saat ini sudah secara resmi mendaftarkan diri ke KPU.

Dirinya berharap lewat pendaftaran tersebut (FDW-TK) dinyatakan lolos dan berpartisipasi dalam pilkada, yang tentunya lewat proses tahapan/aturan yang sudah di atur oleh KPU.

Sembari mengajak kepada seluruh masyarakat Minahasa Selatan untuk bersama- sama menyukseskan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun in2024 dengan aman, lancar dan nyaman.
“Kerja Nyata Lanjutkan Perubahan”, ucap FDW.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.