Pendaftaran Paslon Hari Pertama, Sepi

0 11

MINSEL, Dodokunews- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Selatan, hari ini Selasa 27 Agustus 2024, secara resmi membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Sebagaimana teknis yang sudah di atur oleh KPU, Pendaftar Paslon yang dibuka sejak pukul 08.00-1600, belum ada satu pun pasangan calon yang mendaftar.

oplus_0

Ketua KPU Minahasa Selatan, Tommy Moga dalam conferensi pers menyampaikan bahwa pihak KPU sendiri sejak dari pagi sudah membuka pendaftaran bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, namun sampai dengan batas waktu pukul 16.00 (penutupan) belum terlihat satupun yang datang, ucapnya.

Dikatakan pula, KPU Minahasa Selatan membuka pendaftaran selama 3 hari terhitung hari ini sampai dengan batas hari kamis 29 Agustus 2024.

Terkait teknis pendaftaran, KPU sendiri telah membuat skema dengan lokasi ring satu ada di dalam, ring 2 ada di aula pendopo dan ring 3 ada di luar pagar KPU.

“Ring 2 hanya dikhususkan oleh 30 peserta termasuk Paslon, ketua dan sekretaris parpol/pengusung serta pengurus lainnya”, terang kadif Teknis Hanny Porayow.

Terpantau di lokasi Pimpinan Bawaslu hadir serta TNI maupun Polri terus berjaga.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.