HUT Bhayangkara Ke-78, Sitorus: Jaga Kepercayaan Masyarakat

0 24

MINSEL, Dodokunews- Tepatnya hari ini Selasa, 01 Juli 2024, Polres Minahasa Selatan merayakan Hari Ulang Tahun (Bhayangkara) ke 78.

Sebagai bentuk ucapan syukur dalam memperingati HUT Bhayangkara dilaksanakan upacara bendera dihalaman Kantor Bupati Minahasa Selatan. Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Bupati Minahasa Selatan, Unsur Forkopimda, Ketua DPRD serta seluruh pejabat Polres Minahasa Selatan yang kemudian diakhiri dengan atraksi Poltekpel Sulawesi Utara.

oplus_0

Usai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng pemasangan lilin  pemotongon HUT bhayangkara ke-78 di halaman Polres Minahasa Selatan.

Kapolres Minahasa Selatan, AKBP. FERI Sitorus, SIK, MH menyampaikan bahwa perayaan HUT Bhayangkara tahun ini sebagai bentuk ucapan syukur atas berkat Tuhan sehingga boleh menapaki usia yang 78 Tahun.

“Sebagaimana pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ada di Minahasa Selatan”, ucap Kapolres.

Dirinya menyampaikan, bahwa tahun ini kepercayaan publik terhadap polri dari 71 persen meningkat menjadi 73 persen. Itu tandanya bahwa kepercayaan besar masyarakat terhadap kinerja polri.

oplus_0

“Terus laksanakan program Presisi Kapolri dengan mengedepankan etika, etos kerja serta nilai-nilai Pancasila. Memperkuat kemitraan antara polri dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib. Pun tetap jaga kepercayaan publik sehingga masyarakat akan semakin percaya terhadap kinerja Polri. Olehnya kepercayaan masyarakat dari 73 persen akan terus bertambah, pesan Sitorus.

Sebagaimana Tema HUT Bhayangkara tahun 2024 “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, atas nama keluarga serta institusi Polres Minahasa Selatan menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, pungkasnya.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.