Bantuan Korban Erupsi Gunung Ruang Diserahkan Oleh Pemerintah Kota Manado

0 21

DODOKUNEWS – Manado, Sekretaris Kota Manado, Dr. Mickler Lakat SH MH, mewakili Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS), menyerahkan bantuan bagi warga terdampak erupsi Gunung Ruang di Tagulandang, Kabupaten Sitaro.

Bantuan tersebut berasal dari para Tenaga Harian Lepas (THL) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kota Manado. Penyerahannya dilakukan di Pendopo Kantor Walikota Manado pada Jumat (19/4/24).

“Sekot menyampaikan bahwa ini adalah bentuk kepedulian jajaran Pemerintah Kota Manado, baik dari para pejabat maupun THL, untuk membantu rekan sesama dan masyarakat yang terdampak bencana di Sitaro,” kata Sekot.

Menurutnya, bantuan tersebut diberikan secara suka rela oleh 53 perangkat daerah yang turut berpartisipasi dalam memberikan bantuan.

Selain itu, Dharma Wanita Kota Manado juga turut serta dalam penyaluran bantuan tersebut. Bantuan yang diserahkan, antara lain, berupa air mineral, mie instan, minyak kelapa, dan bantuan lainnya.

Pada kesempatan itu, bantuan juga diserahkan oleh Ibu Anje Lakat-Mailoor, yang merupakan anggota Dharma Wanita Kota Manado. Selain itu, tampak pula hadir Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Peter Alexander Eman ST, Asisten II Atto Bulo, dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Manado Donald Sambuaga. ADVE

Leave A Reply

Your email address will not be published.