Pasar Bersehati Manado Siap Dibenahi, Walikota Angouw Soroti Kebersihan Dan Kepuasan Publik

0 12

DODOKUNEW – Walikota Manado, Andrei Angouw, melakukan kunjungan ke Pasar Bersehati Manado pada siang hari tanggal 02/4/2024. Kunjungan tersebut disambut oleh Asisten II Atto Bulo S.H., M.M., Kadis Perhubungan Drs. Jeffry Worang M.Si, Kadis PUPR Jhonny Suwu S.T, Dirut PD Pasar dr. Lucky Senduk, Dirops PD Pasar Irvin Biki, KPLP Kota Manado, BWS Sulut, Camat Wenang Bonix Saweho S.E, Lurah Calaca, dan beberapa pejabat teknis lainnya, serta pengusaha Mario A.

Selama di kompleks Pasar Bersehati, Walikota dan timnya meninjau berbagai fasilitas yang ada, seperti tanggul pemecah ombak, dermaga, taman, pedestrian, dan lain sebagainya. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memastikan bahwa fasilitas publik tersebut baik dan bersih, dengan harapan dapat memberikan kenyamanan bagi warga serta meningkatkan estetika kota khususnya di kompleks Pasar Bersehati.

Setelah mengecek berbagai fasilitas di sekitar lokasi, Walikota terlihat terlibat dalam pembicaraan serius dengan pihak BWS Sulut, KPLP, Asisten II, Kadis Perhubungan, Kadis PUPR, Camat, dan lainnya. Mereka sedang merencanakan program pembangunan untuk penataan muara sungai, termasuk peningkatan fasilitas di pelabuhan Manado agar lokasinya menjadi lebih indah.

adve

Leave A Reply

Your email address will not be published.