Pemkab Minsel Rayakan HUT ke-21

0 9

MINSEL, Dodokunews- Tepatnya hari ini Sabtu, 27 Januari 2024, Kabupaten Minahasa Selatan merayakan hari jadi ke-21 tahun.
Sebagai bentuk syukur dan ucapan terimakasih, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan upacara bendera yang dipimpin langsung Bupati Franky Donny Wongkar, SH sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Upacara bendera yang berlangsung di halaman kantor Bupati dihadiri oleh Wakil Bupati Pdt. Petra Rembang, MTh, Sekretaris Daerah, Glady Kawatu, Ketua TP.PKK Roosje Sumual, unsur Forkopimda serta pejabat lingkup pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan hari jadi ke-21 Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2024 mengusung tema” Kerja Nyata Lanjutkan Perubahan”.

Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan telah melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan pembangunan, kemasyarakatan dan pemerintahan.

Ada banyak prestasi maupun capaian yang telah dilakukan. Tentunya juga ada banyak masalah, tantangan yang telah dilewati.

Oleh karena itu saya mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan, solid bergerak untuk membuat Minahasa Selatan maju, berkepribadian dan sejahtera.

Untuk itu saya mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Minahasa Selatan ke-21. Tuhan Jesus memberkati kita semua, ucap Bupati Franky.

Usai upacara dilanjutkan dengan Penyerahan Santunan Jaminan Kematian, Program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Perlidungan Bagi Pekerja Rentan dan Pesona (Perlindungan Buruh Tani dan Petani. Pun dilanjutkan dengan ibadah bersama, rapat Paripurna DPRD dan malamnya dilaksanakan pesta rakyat yang berlangsung di Ruang Terbuka Publik (RTP) Amurang.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.