Kunjungi Warga Minsel, Vasung: Pilih  Paslon No.3 Ganjar-Mahfud dan Calon DPR RI No.6 PDIP Fanda Sarundajang

0 24

MINSEL, Dodokunews- Calon Anggota DPR RI fraksi PDIP, Vanda Sarundajang turun lapangan mengunjungi masyarakat yang ada di beberapa desa di Kabupaten Minahasa Selatan, dan hari ini Minggu, 14 Januari 2024 berada didesa Lelema, Kecamatan Tumpaan.

Dirinya menyampaikan bahwa kehadirannya saat ini dalam masa kampanye tatap muka terbatas dan sudah mendapatkan ijin resmi.

“Sebagaimana kehadiran saya saat ini untuk memenangkan pemilu lewat dukungan masyarakat, pun sebagai calon anggota DPR RI”, pungkasnya.

Dalam tatap muka tersebut, Vasung sapaan akrab mengajak masyarakat Minahasa Selatan untuk tidak golput, melainkan menggunakan hak suara pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Jangan lupa tanggal 14 Februari 2024, pilih Capres dan Cawapres no 3 Ganjar (Pranowo-Mahfud MD) dan Calon anggota DPR RI fraksi PDI-P no urut 6 (Fanda Sarundajang)” ajaknya.

Lanjut Vasung sapaan akrab, kerinduan besar masyarakat Sulawesi Utara yang menginginkannya masuk/mencalonkan diri kembali sebagai anggota DPR RI, memotifasinya untuk terus memperjuangkan/melanjutkan kembali aspirasi maupun program pemerintah (Komisi 10 DPR RI) yang sudah berjalan.

Selain itu, dirinya sampai saat ini bekerja bersama-sama dengan pemerintah Sulawesi Utara untuk terus memajukan industri dan UMKM termasuk destinasi pariwisata di Kabupaten Minahasa Selatan, pungkas anggota DPR RI Vanda Sarundajang.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.