Periksa dan Amati: Walikota Andrei Angouw Awasi Infrastruktur di Awal Tahun

0 15

DODOKUNEWS – Pada hari ini (10/01), Wali Kota Manado, Bapak Andrei Angouw, menginspeksi perbaikan infrastruktur di beberapa lokasi. Didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Johnny Suwu S.T, Wali Kota memeriksa perbaikan drainase dan trotoar di sekitar Patung Kuda Ranomuut Paal II. Selain perbaikan drainase, lokasi ini juga akan disusun dengan lebih baik secara estetis untuk keperluan pejalan kaki.

Setelah selesai di Ranomuut, Wali Kota melihat perbaikan drainase dan trotoar di Samrat 12, sebuah jalan yang menghubungkan Boulevard dan Samrat Pasar 9. Di sini, Wali Kota juga memeriksa kondisi jalan yang baru saja selesai diaspal.

Kunjungan dilanjutkan di ruas jalan boulevard di depan Mega Mall, di mana Wali Kota dan Kepala Dinas PUPR menyusuri trotoar sambil memeriksa kondisi drainase. Pemeriksaan dilakukan mulai dari depan Mega Mall hingga Hotel Arya Duta, yang rencananya akan mendapatkan perbaikan.

Setelah selesai di lokasi tersebut, Wali Kota melanjutkan perjalanan ke Stadion Klabat, di mana ia melihat perbaikan saluran air dan pembuatan tanggul di pertigaan depan Stadion Klabat.

Bagi Wali Kota, semua yang dilihat dan diamati ini akan dievaluasi dan dianalisis guna perbaikan serta pengambilan kebijakan selanjutnya.(ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.