Semangat Baru di Tahun 2024: Andrei Angouw Minta ASN Manado Berkinerja Lebih Optimal

0 19

DODOKUNEWS – Setelah liburan panjang menyambut Hari Natal dan Tahun Baru, para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Manado hari ini menghadiri apel perdana. Apel perdana untuk awal tahun 2024 dipimpin oleh Walikota Manado Andrei Angouw dan didampingi oleh Wakil Walikota Manado Richard Sualang di Lapangan Sparta Tikala Manado, pada hari Kamis (4/1).

Setelah pembacaan Pancasila oleh Walikota dan beberapa pembacaan lainnya, acara apel dilanjutkan dengan penandatanganan simbolis Perjanjian Kerja P3K Tenaga Teknis Hasil Optimalisasi Tahun Anggaran 2022 oleh Sekretaris Kota yang disaksikan oleh Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan P3K oleh Walikota Manado dengan didampingi oleh Wakil Walikota Manado.

Dalam sambutannya, Walikota memberikan arahan dan motivasi kepada para ASN untuk meningkatkan kinerja mereka dalam melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kota Manado. Walikota mengucapkan selamat bergabung kepada para P3K di lingkungan Pemerintah Kota Manado, sambil berharap agar mereka dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Manado.

“Kita harus menjadi solusi bagi kepentingan masyarakat Manado. Kita harus fokus pada pekerjaan kita dan menjadi bagian dari setiap sikap kerja yang maksimal untuk melayani masyarakat,” kata Walikota.

Walikota juga menambahkan, “Di tahun baru ini, kita harus semangat dan membuat tahun 2024 lebih baik dari tahun sebelumnya, yaitu 2023.”

Selain itu, Walikota berharap agar keamanan tetap terjaga di tahun 2024, terutama dalam menghadapi tahun politik. Beliau juga menginginkan agar pelaksanaan pemilu dijalankan dengan kedamaian dan menekankan netralitas bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS)/ASN.

Apel perdana ini dihadiri oleh Sekretaris Pemerintah Kota Manado Dr. Micler Lakat, staf ahli Walikota, inspektur kota, para asisten, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), camat, lurah, dan para ASN Pemerintah Kota Manado.(ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.