Pemkab Minsel Raih Penghargaan “Anugerah Mapalus Pendidikan” Dari Kemdigbud

0 19

MINSEL, Dodokunews- Berlangsung di Hotel Luwansa Manado pada Tanggal, 22 November 2023, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mendapatkan penghargaan “Anugerah Mapalus Pendidikan” dari Kementerian Pendidikan, Riset, Dan Teknologi, Balai Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara.

Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Franky Wongkar, SH dalam kategori 1. Daerah Pelaksana Transformasi Pendidikan.
2. Progres Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar.
3. Daerah Pelaksana Literasi Digital.
Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang turut didampingi Wakil Gubernur Steven Kandou.

Selain itu juga, Bunda PAUD Kabupaten Minahasa Selatan mendapatkan Penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Riset, Dan Teknologi, Balai Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara, pada kategori Bunda PAUD Inspiratif, yang diserahkan oleh Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Utara.

Hadir dalam kegiatan ini, Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Prof. (H.C.), Dr. (H.C.), Olly Dondokambey, SE., bersama Ketua TP.PKK Provinsi Sulawesi Utara Ibu. Ir. Rita M. Dondokambey-Tamuntuan yang adalah Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Utara, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Drs. Steven Kandouw, para Bupati dan Wali kota, perwakilan Bank Indonesia, Kepala Balai Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara, para Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bapelitbang, Bunda PAUD Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara serta para Kepala Sekolah.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Sekda yang juga adalah Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Arthur Tumipa, Kepala Bapelitbang, dan Plt. Kepala Dinas Kominfo.advetorial

Leave A Reply

Your email address will not be published.