Wali Kota Manado Bahas Rencana Pengembangan MBW Dua bersama BPPW Sulut

0 16

DODOKUNEWS – Pagi ini, pada tanggal 08/11, Wali Kota Manado, Bapak Andrei Angouw, mengadakan pertemuan dengan Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sulut, Bapak Adji Krisbandono, S.T. M.Sc, dan tim teknis BPPW lainnya di ruang rapat Wali Kota.

Pertemuan ini dihadiri oleh Sekretaris Pemerintah Kota Manado, Bapak Dr. Micler C.S. Lakat S.H, M.H, Direktur Utama PD Pasar Manado, Bapak Lucky Senduk, serta Pihak Pengelola MBW, Bapak Stefanus D. Polii.

Dalam pertemuan ini, dibahas persiapan pengadaan Malalayang Beach Walk (MBW) Dua, termasuk Master Plan Kawasan dan berbagai fasilitas yang akan disediakan di lokasi MBW II. Fasilitas tersebut mencakup bangunan bertingkat, termasuk bangunan berlantai dua, tiga, dan empat. Selain itu, juga dibahas mengenai posisi bangunan secara detail, serta fasilitas seperti menara, restoran, kios-kios, penyiapan fasilitas untuk UMKM, dan toilet-toilet.

Wali Kota secara cermat mengamati denah yang dipresentasikan oleh pihak BPPW dan menyuarakan pertanyaan terkait dengan kapasitas dan jalur-jalur listrik. Selain itu, dibahas pula kondisi lokasi, bangunan, dan fasilitas terkait air pasang.

Wali Kota sangat menekankan pentingnya estetika dalam pembangunan fasilitas di MBW II, dengan harapan tempat ini akan menjadi favorit dikunjungi oleh warga karena lokasinya yang sangat menarik. (ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.