Hut Proklamasi RI ke-78 Sukses Digelar, Kandou: Terimakasih Pemerintah dan Masyarakat Sinonsayang

0 5

MINSEL, Dodokunews- Hut Proklamasi RI ke -78 disambut meriah oleh seluruh masyarakat Indonesia sebagai suatu peringatan dalam merebut kemerdekaan.

Hal ini pula dirasakan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan khususnya Pemerintah Kecamatan Sinonsayang. Sebagai wujud syukur atas kemerdekaan RI ke-78, dilaksanakan upacara bendera yang di pusatkan di lapangan merdeka desa Tanamon Utara pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Pelaksanaan upacara bendera tersebut diikuti seluruh siswa baik TK, SD maupun SMA, ASN, hukumtua/perangkat desa, BPD, PKK, Forpimcam se- kecamatan Sinonsayang. Pun bertindak sebagai inspektur upacara yakni Camat, Manuel Salim.

Ketua Panitia, Netty Kandou menyampaikan bahwa dirinya merasa bersyukur sekaligus berterimakasih atas kepercayaan sebagai ketua panitia HUT RI ke-78, sejak dilantik menjadi Pnj hukumtua desa Tanamon.

” Selaku panitia Hut RI tahun 2023 kami berusaha semaksimal mungkin hingga boleh suksesnya perayaan tahun ini. Ini Semua boleh terlaksana dengan baik berkat dukungan dan kerjasama dari semua pihak, didalamnya pemerintah kecamatan Sinonsayang, hukumtua, perangkat desa, TNI/POLRI serta masyarakat yang secara bersama-sama bergotong-royong. Untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih, cetus Netty Kandou dengan semangat 45, Merdeka.. merdeka..merdeka”.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.