Ini Pesan Kepsek Maliangkay Pada Penamatan Siswa XII SMK. N 1 Amurang

0 30

MINSEL, Dodokunews- Sebanyak 348 siswa pelajar SMK. N 1 Amurang telah mengakhiri masa tugas belajar dengan mengikuti acara penamatan sekolah.

Kegiatan yang berlangsung di aula waleta kantor bupati pada Senin, 15 Mei 2023 dihadiri oleh Wakil Bupati Petra Rembang, M. Th, Staf khusus Gubernur Bidang Pendidikan Dra. Anne Areros Dondokambey, DEA, Kacabdin Minsel-Mitra, Max Lengkong, Kepala Sekolah Jevie Jane Maliangkay, S. Pd, guru dan staf serta orang tua maupun para siswa.

Kepala Sekolah SMK. N 1 Amurang, Jevie Maliangkay menyampaikan setiap tahun acara penamatan sekolah dilaksanakan baik dari tingkat SD sampai kepada perguruan tinggi dilakukan, seperti halnya SMK Amurang saat ini.

Sebagai kepala sekolah yang baru tentunya berharap, semua siswa yang telah lulus ujian untuk dapat melanjutkan ke perguruan tinggi ataupun bekerja demi menggapai cita-cita.

“Teruslah berkarya dengan potensi dan keunggulan yang kita miliki. Sebab, sekecil apapun karya yang kita miliki, jauh lebih baik dan berharga dari pada hanya sekedar diam tak bergerak”, pesan Maliangkay.

Begitu pula ketika impian dan cita-cita kita kedepan berhasil, tetaplah menjadi pribadi yang renda hati, sabar, lemah lembut dan jangan sombong. Ingatlah selalu akan pesan yang pernah diajarkan/disampaikan oleh guru-guru waktu masih sekolah. “Yakin dan percaya bahwa segala sesuatu dalam rancangannya Tuhan”, ucapnya.

(12314)

Leave A Reply

Your email address will not be published.