Apel Perdana Februari 2023, Wali Kota: Fokus Kita Untuk Melayani

0 7

Senin, (06/02/2023) Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw memimpin apel perdana jajaran ASN Pemerintah Kota Manado bulan Februari tahun 2023, yang dilaksanakan di Lapangan Sparta Tikala Manado.

Wali Kota dalam arahannya mengingatkan tentang tujuan dan fokus ASN Pemerintah Kota Manado dalam melayani masyarakat. “Saya menyampaikan terima kasih atas semua kerja dan pencapaian yang dilaksanakan sampai hari ini. Saya mengingatkan kembali tujuan dan fokus kita sebagai Pemerintah Kota Manado. Kita ada untuk membangun dan melayani Indonesia dan Kota Manado. Semua tugas dan pekerjaan kita fokus untuk melayani,” kata Wali Kota.

Wali Kota juga mengingatkan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sederhana dan selalu mempermudah masyarakat sesuai aturan yang berlaku. Selain itu, Wali Kota mengingatkan tentang nilai-nilai gotong royong untuk ditanamkan dan diimplementasikan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Wali Kota tak lupa mengingatkan terkait pelaksanaan Tipiring. ASN Pemerintah Kota Manado diminta untuk selalu menjaga kebersihan kantor dan lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Pada apel perdana ini, Wali Kota juga menyerahkan SK Pensiun kepada ASN Pemerintah Kota Manado yang telah memasuki masa pensiun.

Apel perdana jajaran ASN Pemerintah Kota Manado bulan Februari tahun 2023 ini dihadiri oleh seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Manado.

Leave A Reply

Your email address will not be published.